Beli Bek Chelsea, Bournemouth Cetak Rekor Pembelian Pemain

Jum'at, 30 Juni 2017 - 15:42 WIB
Beli Bek Chelsea, Bournemouth Cetak Rekor Pembelian Pemain
Beli Bek Chelsea, Bournemouth Cetak Rekor Pembelian Pemain
A A A
BOURNEMOUTH - AFC Bournemouth menyelesaikan proses penandatanganan Nathan Ake yang dibeli dari Chelsea seharga 20 juta poundsterling. Pembelian pemain bertahan itu sekaligus memecahkan rekor transfer klub.

Bournemouth tampaknya puas dengan kontribusi yang diberikan Ake selama dipinjamkan Chelsea di musim lalu. Bahkan sejumlah klub di Liga Inggris pun tertarik untuk menggunakan sajanya seperti Newcastle United, Southampton dan West Ham.

Beruntung, Bournemouth mengambil langkah cepat dengan menyodorkan kontrak jangka panjang kepada pemain berusia 22 tahun tersebut. "Saya senang bahwa kami telah menyelesaikan proses penandatanganan Nathan secara permanen," tutur pelatih Eddie Howe seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (30/6/2017).

"Dia adalah seorang pemain yang memiliki kontribusi besar selama proses peminjaman di musim lalu. Nathan adalah pemain muda yang luar biasa dengan sikap yang fantastis dan keinginan yang besar untuk belajar dan berkembang. Ia memiliki masa depan yang sangat cerah di depannya dan saya sangat senang mengatakan bahwa masa depan ada di sini."

Ake akan bergabung dengan Defoe di klub setelah striker Inggris tersebut menandatangani kontrak tiga tahun untuk kembali ke Stadion Vitalitas. Bournemouth, yang finis di urutan kesembilan musim lalu, dikabarkan telah menandatangani Asmir Begovic dengan biaya transfer sebesar 10 juta poundsterling dari Chelsea.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)