Madrid Tersenyum, Mbappe Siap Dilepas

Minggu, 02 Juli 2017 - 15:49 WIB
Madrid Tersenyum, Mbappe Siap Dilepas
Madrid Tersenyum, Mbappe Siap Dilepas
A A A
MADRID - Real Madrid mendapat lampu hijau untuk merekrut penyerang muda AS Monaco Kylian Mbappe. Pelatih Monaco Leonardo Jardim mengatakan tidak selalu mungkin bisa mempertahankan pemain terbaiknya.

Mbappe dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa pekan ke belakang, meski klubnya belum menegaskan dia tidak akan dijual. Namun, Jardim mengakui klubnya kerajaan berisiko kehilangan penyerang remaja tersebut.

"Saya belum berbicara dengannya, tapi dia tahu ambisi kami adalah menahannya di klub," kata Jardim kepada BFMtv. "Saya pikir dia dan klub akan membuat keputusan terbaik. Semua pelatih di dunia ingin mempertahankan pemain terbaik mereka, tapi itu tidak selalu mungkin terjadi."

"Kita lihat saja apa yang terjadi. Untuk saat ini, yang terpenting fokus bekerja 100% dan melatih anak-anak muda di sini. Setelah itu, kita akan melihat pemain mana yang akan tetap bertahan."

Namun, Pangeran Albert II dari Monaco memperjelas bahwa juara Liga 1 Prancis itu akan melakukan apapun bisa dilakukan untuk mempertahankan pemain tersebut. "Kami melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya tetap bertahan," ungkap media Spanyol AS mengutip sang raja saat ditanya wartawan di Duesseldorf.

Monaco sangat ingin mempertahankan pemainnya selama satu musim lagi namun mereka dilaporkan mendapat banyak tawaran dari berbagai klub termasuk Real Madrid, yang telah mengawasi pemain sejak berusia 14 tahun. "Pembicaraan sedang berlangsung dan saya pikir dia ingin tinggal. Saya yakin kesepakatan akan tercapai."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9415 seconds (0.1#10.140)