Bidikan MU Terancam Hukuman Gara-gara Main Voli Pantai

Minggu, 02 Juli 2017 - 23:30 WIB
Bidikan MU Terancam Hukuman Gara-gara Main Voli Pantai
Bidikan MU Terancam Hukuman Gara-gara Main Voli Pantai
A A A
MILAN - Target Manchester United (MU) Ivan Perisic terancam mendapat hukuman denda dari Inter Milan gara-gara ambil bagian dalam turnamen voli pantai profesional. Inter marah lantaran Perisic bisa mengalami cedera dengan bermain olahraga di level profesional di tempat lain.

Perisic menjadi berita utama saat dia berpartisipasi untuk Kroasia di acara Porec Major bersama rekannya, Niksa Dell'Orco, pekan ini. Mereka dikalahkan dua set langsung oleh pasangan Brasil yang tampil di Olimpiade.

"Ini selalu menjadi impian. Saya sudah bermain voli pantai sejak berusia 10 tahun," kata Perisic kepada wartawan. "Saya sangat bersemangat dengan olahraga ini, dan selalu berlatih setiap musim panas bersama teman saya di Split.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya kesempatan bermain melawan beberapa pemain voli terbaik di dunia. Rasanya luar biasa, meski saya kalah," imbuhnya.

Perisic juga dikalahkan tim AS pada Jumat (30/7/2017). Tapi, media Jerman Bild mengabarkan bahwa jika mereka lolos ke putaran berikutnya, Perisic akan absen pada persiapan pramusim bersama Inter.

Pemain sayap kelahiran Split, Kroasia, 2 Februari 1989, itu tidak dijual Inter, kecuali jika ada yang berani membayar 50 juta euro (Rp761 miliar). Menurut laporan media, Nerazzurri -julukan Inter- sangat marah, terutama karena Perisic bisa mengalami cedera dengan bermain olahraga di level profesional di tempat lain, dan siap memberi sanksi padanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)