Dani Alves Tak Akan Bermain di Liga Turki

Senin, 03 Juli 2017 - 16:59 WIB
Dani Alves Tak Akan Bermain di Liga Turki
Dani Alves Tak Akan Bermain di Liga Turki
A A A
ISTANBUL - Masih depan Dani Alves masih tanda tanya. Setelah dilepas Juventus, bek kebangsaan Basil itu belum juga memilih klub yang akan diperkuatnya pada musim 2017/2018..

Alves sempat dikaitkan dengan Fenerbahce. Namun klub asal Turki itu membantah sedang mengincar pemain 34 tahun tersebut.

"Ada laporan dari beberapa surat kabar. Mereka menyebut kami tertarik dengan Dani Alves. Itu tidak benar. Kami belum memiliki ketertarikan pada sang pemain. Kebohongan ini tidak berdasar," tulis pernyataan resmi Fenerbahce.

Selain Fenerbahce, eks pemain Barcelona ini juga dihubung-hubungkan dengan Manchester City. Alves diyakini bisa bekerja sama dengan pelatih City, Josep Guardiola yang pernah mendidiknya di Barcelona beberapa tahun lalu.

Namun ketika disinggung mengenai kabar ini, Alves enggan bicara banyak. Yang jelas, ia hanya akan memilih klub yang benar-benar cocok dengan karakter permainannya.

"Saya bermain (sepak bola) bukan karena uang. Saya bermain karena memang menyukainya," ungkap Alves yang dikutip dari Soccerway.

"Seluruh penilaian saya serahkan kepada Anda. Saya menyukai sepak bola dan uang tidak pernah menuntun saya ke suatu tempat (klub baru)," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0784 seconds (0.1#10.140)
pixels