De Sciglio Gantikan Alex Sandro di Juventus?

Senin, 03 Juli 2017 - 22:01 WIB
De Sciglio Gantikan Alex Sandro di Juventus?
De Sciglio Gantikan Alex Sandro di Juventus?
A A A
MILAN - AC Milan memang sedang aktif merekrut pemain baru. Namun di sisi lain, mereka juga khawatir sebab terancam ditinggal dua pemain mudanya, Gianluigi Donnarumma dan Mattia De Sciglio.

Keduanya enggan memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Saat ini Donnarumma sedang dikaitkan dengan Juventus, Real Madrid serta Manchester United. Sedangkan De Sciglio hanya dihubungkan dengan Juventus, sebab pemain 24 tahun itu ingin dijadikan sebagai pengganti Alex Sandro.

Juventus bisa saja melepas Alex Sandro di bursa transfer musim panas 2017. Asalkan mereka dapat tawaran yang cocok dari Chelsea sebagai klub peminat. Kabarnya Juventus membanderol pemain asal Brasil ini dengan nilai transfer di atas 50 juta euro.

Jika Alex Sandro hengkang, Juventus akan langsung bergerak memproses kepindahan De Sciglio. Saat ini sang pemain masih menunggu langkah yang bakal diambil kubu Si Nyonya Tua.

"Semuanya tergantung Juventus. Situasi kami di AC Milan sudah jelas. Hubungan kami tetap berjalan baik. Tapi kami akan terus mengawasi sejauh mana jendela transfer akan berkembang," ungkap agen De Sciglio, Giovanni Branchini kepada Radio TMW.

Milan sendiri sudah menemukan pengganti De Sciglio. I Rossoneri baru saja merekrut Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg dengan nilai transfer 18 juta euro.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4434 seconds (0.1#10.140)