Kate Middleton Sambangi Lokasi Pertandingan Wimbledon

Senin, 03 Juli 2017 - 19:33 WIB
Kate Middleton Sambangi Lokasi Pertandingan Wimbledon
Kate Middleton Sambangi Lokasi Pertandingan Wimbledon
A A A
LONDON - Akun Twitter yang digunakan Kerajaan Inggris, Kensington Palace, memperlihatkan gambar Kate Middleton di SW19 -lokasi Wimbledon-. Kedatangan Duchess of Cambridge sebetulnya sudah ditunggu-tunggu banyak pihak.

Dari tahun ke tahun, Duchess of Cambridge selalu menyambangi arena pertandingan Wimbledon. Selain hadir untuk menonton grand slam tenis tersebut, Kate juga acap kali menyerahkan trofi kepada pemenang grand slam di hari terakhir turnamen.

Kali ini Kate datang sebelum babak pertama Wimbledon dimulai. Dari gambar yang diunggah akun Twitter -Kensington Palace- Kate terlihat cantik dengan busana sederhana bernuansa polkadot.

Dalam gambar tersebut, Kate terlihat berbinang dengan para ball boy yang akan bertugas di lapangan SW19 Wimbledon. Banyak melempar senyum kepada para petugas pengambil bola tersebut.

Sekadar informasi, keberadaan Kate di Wimbledon sudah dinanti banyak pihak karena gosip yang menyebut Duchess of Cambridge tengah hamil. (Baca juga: Wimbledon dan Misteri Kehamilan Kate Middleton )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)