Greg Optimis Madura United Bakal Rusak Rekor Kandang Borneo FC

Selasa, 04 Juli 2017 - 11:31 WIB
Greg Optimis Madura United Bakal Rusak Rekor Kandang Borneo FC
Greg Optimis Madura United Bakal Rusak Rekor Kandang Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Status Pusamania Borneo sebagai jago kandang tidak membuat Madura United gentar. Pemain Laskar Sapeh Kerab tetap bertekad mencuri angka penuh saat tampil di stadion Segiri, Selasa (4/7/2017).

Pusamania Borneo boleh saja dihabisi PSM Makassar 0-1 saat partai terbaru Liga 1 di stadion Andi Mattalatta. Tapi, ketika jadi tuan rumah, Pesut Etam tidak bisa diremehkan. Buktinya wakil Kalimantan Timur itu mencatat rekor sempurna saat tampil di depan fans setia.

Persegres Gresik United (3-0), Semen Padang (1-0), Bhayangkara FC (3-0) dan Barito Putera (2-1) pernah jadi tumbal. Selama bermain di markas, Pusamania Borneo telah membukukan sembilan gol dan hanya kemasukan satu kali.

Tapi, semua itu tidak menyurutkan mental skuat Madura United. Salah satunya adalah Greg Nwokolo. Penyerang berusia 31 tahun itu justru merasa tertantang untuk merusak rekor kandang Pusamania Borneo FC.

Meski stadion Segiri dianggap menyeramkan, Greg bertekad membantu Madura United meraih kemenangan. Apalagi hasil positif bisa membantu utusan Jawa Timur itu memuncaki lagi klasemen sementara Liga 1 mengingat hanya terpaut satu angka dari PSM Makassar.

“Kami terus berlatih dengan baik sesudah libur (Lebaran). Kami punya barisan penyerang yang kuat. Saya yakin kami bisa mencetak gol (ke gawang Pusamania Borneo), karena kami punya striker terbaik di liga," tutur Greg.

Greg optimistis Madura United bisa memberi kekalahan kandang pertama pada Pusamania Borneo FC. Sebab, tim tamu punya sejumlah pemain subur, salah satunya Peter Odemwingie yang sudah menghasilkan sembilan gol.

Madura United juga punya Slamet Urfan Nurcahyono yang sejauh ini mencatat tujuh assist gol. Artinya, peluang Fabiano Beltrame dkk membobol gawang Pusamania Borneo FC sangat terbuka.

“Meski hampir semua lini mereka kuat, saya percaya dengan tim ini. Kami berlatih keras untuk dapat hasil maksimal. Kami akan berusaha mencari poin di kandang mereka. Mereka memang kuat, tetapi kami tetap harus berusaha untuk mendapat poin di sana,” pungkas Greg.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8958 seconds (0.1#10.140)