Jamu Madura United, Pusamania Borneo Ogah Sesumbar

Selasa, 04 Juli 2017 - 11:57 WIB
Jamu Madura United, Pusamania Borneo Ogah Sesumbar
Jamu Madura United, Pusamania Borneo Ogah Sesumbar
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC merasa tidak diunggulkan saat nanti menjamu Madura United di stadion Segiri, Selasa (4/7/2017). Meski punya sejumlah keuntungan, Pesut Etam akan tetap waspada.

Pusamania Borneo FC cukup dijagokan pada laga kandang itu. Rekor empat kemenangan saat jadi tuan rumah membuat armada Dragan Dukanovic diyakini bisa mengalahkan Madura United.

Selain itu, ada kemungkinan Madura United datang tanpa kekuatan penuh. Kabarnya bek Fachruddin Aryanto dan gelandang Dane Milovanovic tidak ikut ke Kalimantan Timur karena masalah kebugaran.

Tapi, itu tidak membuat Pusamania Borneo FC tenang. Mereka menganggap Laskar Sapeh Kerab tetap berbahaya karena punya cukup banyak pemain hebat. Artinya, kehilangan dua pemain tidak akan memberi dampak besar.

“Dari kabar di media saya baca memang ada pemain mereka (Madura United) yang cedera. Tapi, bagi saya mereka masih memiliki pengganti yang sepadan. Karena itu kami tidak boleh lengah,” kilah asisten pelatih Pusamania Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

Meski jadi tuan rumah, Amir tidak menampik duel kontra Madura United bakal sangat sulit. Selain diperkuat pemain hebat, tim tamu punya prestasi bagus. Catatan sembilan laga beruntun tanpa kalah merupakan buktinya.

Madura United bahkan telah membukukan tiga kemenangan berturut-turut, dimana Semen Padang jadi salah satu korbannya ketika dihajar enam gol tanpa balas. Lini depannya juga sangat subur, dimana tercipta 14 gol dari tiga penyerang.

“Mereka punya Greg (Nwokolo) dan (Peter) Odemwingie. Belum lagi pemain tengah seperti Slamet (Nur Cahyo). Tapi, saya pastikan kami sudah punya cara untuk meredam mereka,” tegas Amir.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)