Valverde Beruntung Miliki Messi

Rabu, 05 Juli 2017 - 00:48 WIB
Valverde Beruntung Miliki Messi
Valverde Beruntung Miliki Messi
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola merasa puas pernah menangani Lionel Messi yang dianggap sebagai pemain terbaik yang pernah dia lihat. Dikatakannya, setiap pelatih akan mudah menangani pemain mungil asal Argentina itu mengingat dia selalu menampilkan permainan yang indah.

"Lionel adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat. Hal terbaik tentang dia bukanlah apa yang dia lakukan, tapi betapa sederhananya dia membuat segalanya terlihat. Dia bukan hanya pemain terbaik karena dia bisa menggiring bola melewati tiga atau empat pemain, itu karena dia melakukannya dengan lebih baik daripada siapa pun di dunia ini," jelas Guardiola seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (5/7/2017).

Keberadaan Messi bersama Barcelona akan memudahkan debut Ernesto Valverde. Menurutnya, Blaugrana tepat mengajak mantan juru taktik Athletic Bilbao karena klub saat ini membutuhkan sosok yang mampu mendongkrak prestasi setelah mengalami keterpurukan di musim 2016/2017.

"Saya pikir Barcelona membutuhkan pelatih seperti Ernesto. Skuat ini telah memenangkan segalanya dan dia adalah seseorang yang mengenal sejarah klub. Dia adalah pelatih yang memiliki banyak pengalaman," tambah Guardiola.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)