Neville: Lukaku Tipe Striker Berbeda

Jum'at, 07 Juli 2017 - 12:02 WIB
Neville: Lukaku Tipe Striker Berbeda
Neville: Lukaku Tipe Striker Berbeda
A A A
LONDON - Phil Neville yakin Romelu Lukaku memiliki apa yang diperlukan untuk memperbaiki lini depan Manchester United menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic. Pernyataan yang disampaikan mantan kapten Everton itu setelah beredar rumor yang menyatakan jika pemain berusia 24 tahun itu di ambang menyelesaikan kesepakatan dengan Setan Merah.

Kepindahan Lukaku akan melihat romantismenya dengan Jose Mourinho. Kedua pria tersebut pernah berada di Chelsea sebelum akhirnya Lukaku meninggalkan The Blues pada 2014 lalu.

Neville menilai jika Lukaku lebih berbahaya dalam masa transisi pasca United ditinggal Ibrahimovic. "Saya pikir Anda telah melihat peningkatan, saya pikir ada beberapa kritik. Dapatkah dia bermain dalam pertandingan besar? Dapatkah dia mencetak gol di pertandingan besar?," kata Neville seperti dikutip dari Fourfourtwo, Jumat (7/7/2017).

"Dia mencetak beberapa pertandingan besar dan saya pikir dia membaik setiap saat, saya pikir dia tipe striker yang berbeda dari apa yang dimiliki United untuk waktu yang lama. Dia adalah tipe pemain yang memiliki kecepatan lari sehingga United dapat bermain strategi serangan balik.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7268 seconds (0.1#10.140)