Fiorentina Sepakat Lepas Borja Valero ke Inter Milan

Selasa, 11 Juli 2017 - 16:38 WIB
Fiorentina Sepakat Lepas Borja Valero ke Inter Milan
Fiorentina Sepakat Lepas Borja Valero ke Inter Milan
A A A
MILAN - Selangkah lagi Borja Valero resmi berseragam Inter Milan. Sang pemain telah mendarat di markas Inter setelah ada kecocokan harga transfer dengan Fiorentina.

Kabarnya Valero dibeli dengan harga 5,5 juta euro atau berkisar Rp83 miliar. Jumlah tersebut akan bertambah 1,5 juta euro jika pemain 32 tahun itu bisa memberikan penampilan apik di musim pertamanya.

Sejauh ini Inter belum memberikan pengumuman resmi. Tapi Fiorentina sudah menyampaikan salam perpisahan untuk gelandang asal Spanyol tersebut.

"ACF Fiorentina mengumumkan telah menjual Borja Valero ke Inter Milan. Fiorentina mengucapkan terima kasih pada Borja atas kebersamaannya selama lima tahun dan kami harap gelandang kebangsaan Spanyol itu dinaungi keberuntungan terbaik, secara individu maupun profesional," tulis pernyataan resmi Fiorentina.

Dalam waktu dekat, Valero akan menjalani tes medis sebelum nantinya diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa I Nerazzurri. Ia akan menjadi rekrutan keempat Inter setelah Daniele Padelli, Jens Odgaard dan Milan Skriniar.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)