Arsenal Siapkan Karpet Merah Menyambut Kedatangan Mbappe

Selasa, 11 Juli 2017 - 17:50 WIB
Arsenal Siapkan Karpet Merah Menyambut Kedatangan Mbappe
Arsenal Siapkan Karpet Merah Menyambut Kedatangan Mbappe
A A A
SYDNEY - Arsene Wenger mengungkapkan ketertarikan Arsenal pada striker AS Monaco Kylian Mbappe. Namun, Wenger mengakui penyerang berbakat berusia 18 tahun itu akan dimanja oleh banyaknya pilihan karena sejumlah klub Elite Eropa memburu tandatangannya.

Mbappe muncul sebagai properti panas bursa tranfser pemain musim panas ini setelah mencetak 27 gol di semua kompetisi, dan membawa Monaco meraih gelar Ligue 1 2016/2017, semifinal Liga Champions, dan final Piala Liga Prancis.

"Dia merupakan pemain yang ketika bangun di pagi hari, dapat memilih ke mana dia ingin pergi," kata Wenger seperti dikutip laman resmi klub (www.arsenal.com). "Tidak banyak pemain dengan keberuntungan seperti itu, karena usianya baru 18 tahun dan seluruh Eropa menggelar karpet merah untuknya."

Ketika ditanya apakah Arsenal juga mengejarnya, Wenger mengatakan, "Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa mereka tidak tertarik dengan pemain sekaliber itu, karena dia memiliki kualitas luar biasa pada usia 18 tahun. Semua klub terbuka dan tertarik padanya."

Arsenal melakukan perjalanan ke Australia untuk memulai tur pramusim 2017/2018. Wenger mengatakan pemegang rekor baru transfer klub, Alexandre Lacazette, akan melakukan debutnya melawan Sydney FC , Kamis (13/7/2017).

"Lacazette akan memulai debutnya di Australia? Ya," kata Wenger. "Pada Kamis malam dia pasti akan menjadi bagian dari pertandingan dan di pertandingan lainnya juga. Dalam dua pertandingan dia akan ambil bagian."

Arsenal memiliki dua pertandingan di Australia sebelum melakukan perjalanan ke China untuk pertandingan persahabatan melawan rival juara Liga Primer Chelsea dan juara Jerman Bayern Muenchen.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6625 seconds (0.1#10.140)