Borja Valero Resmi Berseragam Inter Milan

Rabu, 12 Juli 2017 - 01:08 WIB
Borja Valero Resmi Berseragam Inter Milan
Borja Valero Resmi Berseragam Inter Milan
A A A
MILAN - Borja Valero Iglesias secara resmi menjadi pemain rekrutan keempat Inter Milan setelah Daniele Padelli, Jens Odgaard dan Milan Skriniar di musim 2017-2018. Kepastian itu didapat setelah mantan pemain Real Madrid sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Belum diketahui berapa harga transfer yang diajukan Inter kepada Fiorentina. Namun beredar kabar jika Valero dibeli dengan harga 5,5 juta euro atau sekira Rp83 miliar. Jumlah tersebut akan bertambah 1,5 juta euro jika pemain 32 tahun itu bisa memberikan penampilan apik di musim pertamanya.

Valero nantinya akan mengenakan nomor punggung 20. "Pemain tengah Spanyol itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub. Selamat datang di Inter, Borja!" demikian pernyataan resmi Inter Milan, Selasa (12/7/2017).

Sejak bergabung bersama Fiorentina pada 2012 lalu, Valero telah menjadi bagian penting klub. Kecerdasan dalam mengatur ritme permainan membuatnya tak tergantikan di skuat utama.

Valero secara keseluruhan telah mengumpulkan 212 pertandingan dan 17 gol selama lima tahun membela Fiorentina. Dia salah satu gelandang yang mampu menyumbangkan assist terbanyak ketiga dalam sejarah Liga Italia dengan 38 kali. Luciano Spaletti tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Valero di musim mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)