Kylian Mbappe Jadi Target Utama Pep Guardiola

Jum'at, 14 Juli 2017 - 15:01 WIB
Kylian Mbappe Jadi Target Utama Pep Guardiola
Kylian Mbappe Jadi Target Utama Pep Guardiola
A A A
MANCHESTER - Manchester City dikabarkan tengah bekerja keras mendatangkan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. The Citizens harus bersaing dengan banyak klub elit untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Mbappe sangat diinginkan oleh tim-tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini setelah dia berhasil membantu AS Monaco promosi ke Ligue 1. Beberapa tim yang sedang aktif memburu tanda tangan Mbappe antara lain Arsenal, Real Madrid, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham. Mbappe bahkan digambarkan sebagai target teratas Pep Guardiola untuk melengkapi skuatnya pada musim depan.

"City telah berbicara secara aktif dengan perwakilan Mbappe, dan mengatakan bahwa mereka (City) tempat paling baik mengembangkan karirnya, di mana dia bisa bekerja dengan Pep Guardiola dan mendapat bayaran mahal," kata Pakar sepak bola Spanyol, Graham Hunter mengatakan kepada Sky Sports seperti dilansir manchestereveningnews.co.uk, JUmat (14/7/2017).

Namun, menurut Graham, usaha City mendapatkan Mbappe tidak mudah. Tim raksasa Spanyol, Real Madrid juga dikabarkan tengah merayu Mbappe dan bersedia memecahkan rekor transfer untuk pemain asal Prancis ini. Selain itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidan juga telah mengenal Mbappe sejak berusia 14 tahun.

"Madrid dan Manchester City sama-sama sedang melakukan pendekatan. Mbappe sekarang berpikir panjang dan keras antara London, Madrid, Paris, dan sekarang Manchester. Dan City masuk dalam perebutan ini," katanya.

Dalam kondisi ini, Graham menilai sulit bagi Mbappe untuk tetap bertahan di AS Monaco. Namun siapa yang akan mendapatkan tanda tangan pemain luar biasa ini? Hanya Mbappe yang bisa menjawabnya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)