Bonucci ke Milan Hari Ini?

Jum'at, 14 Juli 2017 - 15:50 WIB
Bonucci ke Milan Hari Ini?
Bonucci ke Milan Hari Ini?
A A A
MILAN - Isu kepindahan bek Juventus, Leonardo Bonucci ke AC Milan semakin mendekati kenyataan. Agen pemain berusia 30 tahun tersebut dilaporkan berada di markas Juventus pagi ini untuk menyelesaikan dokumen transfer kliennya.

Leonardo Bonucci diklaim telah menerima kepindahan ke AC Milan dengan nilai transfer 40 juta euro. MilanNews menyatakan bahwa kehadiran agen Bonucci yang bernama Alessandro Lucci di markas Juventus untuk merampungkan sisi akhir dari kesepakatan tersebut. Sebab ada beberapa rincian terakhir yang kurang sebelum Bonucci benar-benar pindah dari Juventus ke Milan.

Football-italia.net memperkirakan Bonucci akan berada di markas Milan hari ini. CEO Rossoneri, Marco Fassone bahkan tidak jadi melakukan penerbangan ke China bersama para pemain besok karena dia secara definitif akan menutup kesepakatan tersebut.

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, agen Bonucci mengaku masih harus menunggu mengenai kepindahan kliennya ke Milan. "Saat ini tidak ada perasaan," katanya seperti dikutip Calciomercato.com. "Kami hanya harus menunggu."

Masa depan Bonucci di Turin tampak tidak menentu setelah dia bertengkar dengan manajer Juventus Massimiliano Allegri pada Februari lalu. Selain AC Milan, Chelsea juga mengincar bek andal ini sebagai pengganti John Terry. Jika Bonucci benar pindah ke Milan, maka ini merupakan pukulan kedua bagi Antonio Conte setelah kalah dalam perebutan Remelu Lukaku dengan Manchester United.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8419 seconds (0.1#10.140)