Setelah Tumbangkan Barros, Selby Tunjuk Hidung Frampton

Minggu, 16 Juli 2017 - 23:44 WIB
Setelah Tumbangkan Barros,...
Setelah Tumbangkan Barros, Selby Tunjuk Hidung Frampton
A A A
LONDON - Lee "Lightning" Selby masih menjadi pemilik gelar juara kelas bulu versi IBF, setelah berhasil mempertahankan gelarnya itu dengan menang angka mutlak atas Jonathan Victor Barros di Wembley Arena, London, Inggris, Sabtu (15/7/2017) malam waktu setempat.

(Baca: Selby Dedikasikan Kemenangan untuk Mendiang Ibu )

Pasca kemenangan tersebut, petinju asal Wales itu langsung menunjuk mantan juara kelas bulu WBA, Carl Frampton sebagai lawan yang akan dihadapinya berikutnya. Frampton, yang berasal dari Irlandia Utara, tampak hadir secara langsung menyaksikan kemenangan Selby atas Barros.

"Frampton mungkin akan mengasyikkan setelahnya (kemenangan atas Barros)," tegas petinju dengan rekor tanding 25-1 (9KO), seperti dikutip Daily Star.

"Itu adalah sebuah pertarungan yang sangat saya sukai," sambung Selby.

Dalam beberapa tahun sebelumnya, rencana untuk mempertemukan Selby dengan Frampton selalu mengalami kegagalan, dari kedua belah pihak tak pernah bisa mencapai kesepakatan.

Akan tetapi, untuk mempertemukan mereka saat ini mungkin akan sedikit lebih mudah, pasalnya keduanya sama-sama memiliki Al Haymon sebagai penasihat dan berada di bawah bendera Premier Boxing Champions.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)