Pinjamkan Joe Hart ke West Ham, Man City Malah Tekor

Selasa, 18 Juli 2017 - 22:19 WIB
Pinjamkan Joe Hart ke West Ham, Man City Malah Tekor
Pinjamkan Joe Hart ke West Ham, Man City Malah Tekor
A A A
MANCHESTER - Kiper Manchester City Joe Hart dalam beberapa jam ke depan akan berkostum West Ham United sebagai pemain pinjaman. Hart yang musim lalu dipinjamkan ke klub Serie A Torino, berada di tempat latihan The Hammers, Selasa (18/7/2017) pagi, melakukan tes medis dengan dokter West Ham.

West Ham meminjam Joe Hart selama semusim atau hingga 2019 dengan opsi bisa dipermanen pada akhir musim. Lalu, siapa yang akan membayar gaji Joe Hart?

Menurut Manchester Evening News, Man City mencatat kerugian dalam kesepakatan dengan West Ham. The Citizens akan membayar sekitar 2 juta pounds (Rp34 miliar) dari gaji tahunan Joe Hart senilai 4,5 juta pounds (Rp77 miliar) selama masa pinjaman di West Ham, sebagai bagian dari kesepakatan. Sedangkan The Hammers akan membayar sisanya.

Man City juga masih harus membayar sejumlah uang untuk hak citra pemain tersebut, yang diperkirakan mendekati 2,9 juta pounds. Sumber-sumber di Man City menolak untuk membahas rincian nilai pinjaman, namun mereka menegaskan akan menyetop gaji Joe Hart.

Man City berharap dapat memperoleh keuntungan dalam jangka panjang dengan pinjaman tersebut meningkatkan nilai penjualannya pada musim panas mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5129 seconds (0.1#10.140)