Nice Rekrut Jallet dengan Status Bebas Transfer

Rabu, 19 Juli 2017 - 07:50 WIB
Nice Rekrut Jallet dengan...
Nice Rekrut Jallet dengan Status Bebas Transfer
A A A
NICE - Tim peringkat tiga Ligue 1 Prancis musim lalu, OGC Nice memperkuat barisan pertahanannya dengan mendatangkan bek internasional Prancis, Christophe Jallet dari Olympique Lyon dengan status bebas transfer.

Jallet merupakan rekrutan baru Nice dari penutupan musim kompetisi setelah Jean-Victor Makengo, Adrien Tameze dan Pierre Lees-Melou. Sementara ujung tombak Mario Balotelli dirayu untuk memperpanjang kontraknya, setelah satu musim berkostum Les Aiglons.

Pemain belakang yang juga pernah memperkuat Paris Saint-Germain ini dilepas Lyon dari tahun terakhir kontraknya, dan berlabuh ke tim arahan Lucien Favre. Tambahan amunisi baru ini juga menjadi persiapan Nice menyambut laga kualifikasi Liga Champions melawan Ajax Amsterdam pada pekan depan.



Bersama klub barunya, Jallet, yang tercatat memiliki caps 14 kali dan menyumbangkan satu gol untuk Prancis, sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Di timnas, pemain berusia 33 tahun itu adalah anggota skuad Les Bleus untuk Euro 2016 besutan Didier Deschamps.

Selain pernah memperkuat PSG, Jallet juga sempat menjadi bagian Niort (2003-2006) dan Lorient (2006-2009). Selama kariernya di pentas Ligue 1, Jallet sejauh ini sudah bermain sebanyak 308 kali.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0360 seconds (0.1#10.140)