Setelah Enzo, Zidane Kembali Promosikan Anaknya ke Tim Utama Madrid

Kamis, 27 Juli 2017 - 05:41 WIB
Setelah Enzo, Zidane Kembali Promosikan Anaknya ke Tim Utama Madrid
Setelah Enzo, Zidane Kembali Promosikan Anaknya ke Tim Utama Madrid
A A A
MADRID - Staf pelatih Real Madrid memutuskan Luca Zidane sebagai kiper ketiga mereka mulai musim 2017/2018. Luca -anak kedua Pelatih Madrid Zinedine Zidane- menggantikan Ruben Yanez yang akan meninggalkan klub dalam beberapa hari ini.

Dengan Keylor Navas dan Kiko Casilla yang mapan sebagai kiper pertama dan kedua Real Madrid, Luca Zidane telah muncul sebagai pilihan ketiga Los Blancos. Staf pelatih setuju selama tur pramusim mereka di Amerika Serikat bahwa Luca selain promosi ke tim utama, juga masih akan bermain di tim Castilla.

"Saya bagus dalam satu lawan satu dan dalam duel udara," ungkap kiper berusia 19 tahun itu soal kepandaiannya menjaga gawang, seperti dilansir laman resmi klub.

Luca menghabiskan dua musim terakhir menjaga gawang cadangan Los Blancos. Seperti Yanez, Luca akan berlatih dengan tim utama saat mewakili tim Divisi Segunda. Ini kedua kalinya Zidane menggunakan tenaga keluarganya setelah memberi kesempatan Enzo Zidane di tim utama sebelum dijual ke Alaves bulan lalu.

Manchester City vs Real Madrid

Sementara itu Manchester City akan bertemua Real Madrid pada laga uji coba bertajuk International Champions Cup (ICC) 2017 zona Amerika di Memorial Coliseum, California, Kamis (27/7/2017) pukul 10.30 WIB. Ini duel pertama Pelatih City Pep Guardiola versus Zinedine Zidane.

Ini menjadi duel seru antara dua tim elit Eropa dan dua pelatih paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. Zidane sukses menyabet dua trofi Liga Champions secara beruntun, dan gelar La Liga 2016/2017, sedangkan Guardiola sukses bersama Barcelona, dan kini tengah membangun kekuatan baru di City.

Tantangan Zidane saat ini adalah menyamai rekor enam gelar Pep Guardiola (La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, dua Piala Super, dan Piala Dunia Klub) dalam satu tahun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4321 seconds (0.1#10.140)