Doa Marquez dan Lorenzo untuk Kesembuhan Angel Nieto

Kamis, 27 Juli 2017 - 15:22 WIB
Doa Marquez dan Lorenzo untuk Kesembuhan Angel Nieto
Doa Marquez dan Lorenzo untuk Kesembuhan Angel Nieto
A A A
IBIZA - Insiden kecelakan yang melibatkan pembalap legendaris Spanyol, Angel Nieto, menuai kesedihan di kalangan rider MotoGP. Sejumlah pembalap top MotoGP mendoakan agar Neito segera kembali sehat.

Neito bernasib sial ketika liburan musim panas di Ibiza. Saat sedang mengendarai motor all-terrain vehicle (ATV), Neito ditabrak mobil dari belakang. Insiden tersebut memaksanya dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi kesehatan Neito belum diketahui secara persis. Media setempat menulis bahwa Neito menderita cedera di bagian kepala.

Lewat media sosial, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo (Ducati) memberikan dukungan kepada Neito. Mereka berharap Neito bisa segera sembuh.

"Semoga Anda kuat guru. Saya yakin Anda bisa mengalahkan kondisi (cedera) ini," kata Marc Marquez seraya memposting sebuah gambar ketika dirinya tengah bersama Neito.

"Dengan segenap hati, terus berjuang Angel. Kita akan segera berjumpa," tulis Jorge Lorenzo saat memberikan dukungannya. (Baca juga: Ditabrak dari Belakang, Pembalap Legendaris Spanyol Kritis di RS )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8511 seconds (0.1#10.140)