Milan Badelj Masih Masuk Radar AC Milan

Minggu, 30 Juli 2017 - 13:58 WIB
Milan Badelj Masih Masuk Radar AC Milan
Milan Badelj Masih Masuk Radar AC Milan
A A A
MILAN - MILAN- Sosok Milan Badelj masih ada dalam pikiran AC Milan. Gelandang serang Fiorentina itu akan coba direkrut pada bursa musim panas ini. Tapi, sebelum itu, I Rossoneri harus mengorbankan dulu salah satu pemainnya.

AC Milan cukup boros di bursa musim panas. Sebanyak 174,7 juta euro telah dihabiskan untuk merekrut sembilan pemain. Tapi, usai memboyong Lucas Biglia dari Lazio seharga 17 juta euro pada 16 Juli 2017, tim asuhan Vincenzo Montella itu malah tiarap.

Itu membuat AC Milan dipercaya tidak akan belanja lagi. Tapi, asumsi itu ternyata salah. Tetangga Inter Milan itu kabarnya masih ingin membeli minimal satu amunisi baru lagi, yakni Badelj.

Badelj masuk radar AC Milan sebagai antisipasi jika gagal merekrut Renato Sanches. Bayern Muenchen sebenarnya bersedia melepas gelandang berusia 19 tahun itu. Tapi, hanya sebatas pemain pinjaman.

Sedangkan AC Milan perlu pemain yang bisa mengisi lini tengah secara permanen. Karena itulah Badelj dibidik. Terlebih, harga anggota Timnas Kroasia itu tergolong murah, yakni tidak lebih dari 20 juta euro.

Soal kualitas, Badelj sudah mendapat pengakuan. Itu dibuktikan dengan catatannya yang sering tampil reguler bersama Fiorentina. Ya, di Serie A musim lalu, dia merumput 33 kali dan membukukan dua gol serta tiga assist.

Tapi, untuk memberi tempat bagi Badelj di San Siro, AC Milan harus mengorbankan salah satu gelandangnya. Kuat dugaan yang akan menjadi tumbal adalah Jose Sosa.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)