Antonio Nieves Ingin Tapaki Jejak Juara Kelas Berat UFC

Rabu, 02 Agustus 2017 - 14:33 WIB
Antonio Nieves Ingin Tapaki Jejak Juara Kelas Berat UFC
Antonio Nieves Ingin Tapaki Jejak Juara Kelas Berat UFC
A A A
CLEVELAND - Terdapat banyak motif yang dibawa Antonio Nieves dalam pertarungan melawan juara dunia kelas terbang super versi WBO, Naoya Inoue pada 10 September nanti di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat.

Selain untuk melambungkan pamornya serta mengubah kehidupannya, Nieves ternyata juga sangat termotivasi mengalahkan Inoue agar bisa mengangkat nama kota asalnya, Cleveland. "Ini sangat memotivasi saya," tegas petinju berjuluk Carita, seperti dilansir Boxing Scene.

(Baca: Demi Perbaiki Kehidupan, Carita Bersedia Duel Lawan Monster )

Nieves ingin mengikuti jejak petarung UFC asal Cleveland, Stipe Miocic yang berhasil merebut gelar duni kelas berat UFC pada tahun lalu. "Saya dari gym yang sama dengan juara kelas berat UFC di dunia dan kami berteman baik. Dan itu memotivasi saya untuk terus mendorong dan melakukan apa yang kami lakukan," kata dia.

"Orang tua saya berasal dari Puerto Rico, tapi saya lahir di sini dan kota ini telah memberi saya semua yang saya miliki, jadi saya ingin melihatnya terus berkembang dan berbuat baik dan saya ingin menjadi bagian dari itu," tambahnya.

Mengenai reputasi dan kemampuan yang dimiliki lawannya, Nieves tidak sedikit pun terintimidasi. Dia mengakui kehebatan dari Inoue, namun dia tidak melihat sesuatu yang spektakuler dari petinju asal Jepang berjuluk Monster tersebut.

(Baca: Nieves Tak Gentar Didatangi Monster dari Jepang )

"Dia memiliki tangan yang cepat, dia kuat dan dia adalah petinju yang solid secara keseluruhan, tapi saya tidak melihat sesuatu yang sangat spektakuler tentang dirinya. Ya, dia kuat dan dia cepat, tapi itu cukup banyak," ungkap Nieves.

Lebih lanjut, petinju 30 tahun itu menuturkan jika banyak juga petinju yang sama seperti Inoue di dunia, namun sayangnya mereka tidak memperoleh sorotan seperti yang didapat Inoue.

Data dari kedua petinju yang akan berhadapan
Naoya InouevsAntonio Nieves
10 April 1993Lahir25 Mei 1987
JepangAsalAmerika Serikat
164cmTinggi163cm
171cmJangkauan174cm
MonsterJulukanCarita
OrthodoxStanceOrthodox
13 (11KO)Menang17 (9KO)
-Kalah1
-Seri2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7118 seconds (0.1#10.140)