Nick Kyrgios Cedera Jelang Grand Slam AS Terbuka

Kamis, 03 Agustus 2017 - 13:54 WIB
Nick Kyrgios Cedera Jelang Grand Slam AS Terbuka
Nick Kyrgios Cedera Jelang Grand Slam AS Terbuka
A A A
WASHINGTON - Nasib sial dialami Nick Kyrgios, petenis muda yang duduk di peringkat teratas Australia. Petenis 22 tahun tersebut mundur dari turnamen pemanasan AS Terbuka 2017 akibat cedera.

Tampil di turnamen ATP di Washington, Kyrgios mundur dari pertandingan melawan petenis peringkat 106 dunia, Tennys Sandgren. Dia meninggalkan pertandingan dalam kondisi tertinggal 3-6, 0-3, Kamis (3/8/2017) waktu Indonesia.

Dalam konferensi pers, Kyrgios mengaku tidak nyaman di bagian bahu selama pertandingan. Keputusan mundur diambil karena dia ingin mengurangi resiko cedera panjang.

"AS Terbuka merupakan salah satu turnamen favorit saya. Jadi saya sangat ingin memainkannya," kata Kyrgios, dikutip Sporting News, Kamis (3/8/2017).

"Fokus saya saat ini adalah kembali ke rumah untuk melakukan semua hal yang benar agar menjadi sehat. Saya akan melakukan rehab setiap hari," katanya.

Menurut catatan, ini merupakan pertandingan pertama Kyrgios sejak menderita cedera pinggul kronis di Wimbledon bulan lalu. Cedera tersebut memaksanya keluar di awal turnamen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8132 seconds (0.1#10.140)