King Kong dengan Senang Hati Gantikan Posisi Wladimir

Minggu, 06 Agustus 2017 - 09:07 WIB
King Kong dengan Senang Hati Gantikan Posisi Wladimir
King Kong dengan Senang Hati Gantikan Posisi Wladimir
A A A
MIAMI - Keputusan Asosiasi Tinju Dunia (WBA) memerintahkan juara WBA Super, Anthony "AJ" Joshua untuk berhadapan dengan penantang wajib, Luis "King Kong" Ortiz disambut dengan sangat gembira oleh kubu petinju belum terkalahkan dari Kuba tersebut.

(Baca: WBA Beri Joshua Waktu 30 Hari untuk Negosiasi dengan Ortiz )

WBA memerintahkan Joshua untuk bertarung mempertahankan gelar wajib melawan Ortiz, setelah Wladimir Klitschko batal duel ulang versus Joshua, karena memilih untuk gantung sarung tinju.

(Baca: Wladimir Klitschko Pensiun, Duel Ulang Lawan Anthony Joshua Batal )

Sebelum Wladimir memutuskan pensiun, Joshua bersama promotornya, Eddie Hearn sudah berada di Las Vegas untuk memesan tempat duel ulang versus Wladimir di T-Mobile Arena pada 11 November mendatang.

Dengan pensiunnya Wladimir dan adanya perintah duel wajib dari WBA, maka manajer Ortiz, Jay Jimenez menyatakan siap untuk membawa petinjunya ke Las Vegas guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Wladimir tersebut. "Kami berikutnya," tegas Jimenez, seperti dilansir Boxing Scene.

"Kami tidak memiliki masalah bertarung pada 11 November di Las Vegas. Kewajiban kami lebih diutamakan ketimbang (melawan) Pulev dan mereka tahu itu," kata Jimenez menambahkan.

Sebelumnya, Joshua, yang juga menguasai sabuk juara versi IBF, pernah mendapatkan perintah dari badan tinju IBF untuk menghadapi penantang wajib Kubrat "The Cobra" Pulev, setelah pertemuan kedua dengan Wladimir selesai.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)