Perang Barcelona-PSG Muncul Lagi di Sosok Jean-Michael Seri

Minggu, 06 Agustus 2017 - 16:32 WIB
Perang Barcelona-PSG...
Perang Barcelona-PSG Muncul Lagi di Sosok Jean-Michael Seri
A A A
BARCELONA - Paris Saint-Germain (PSG) menjadi duri bagi Barcelona pada musim panas ini. Setelah menolak negosiasi penjualan Marco Verratti dan mengaktifkan klausul pembebasan Neymar untuk memboyong bintang Brasil itu ke Paris, kini PSG kembali bisa membuat Barca frustrasi. PSG memburu pemain yang juga diincar Barcelona, yakni gelandang OGC Nice Jean-Michael Seri.

Menurut Marca, Jean-Michael Seri menjadi bidikan utama Barcelona setelah gagal mendapakan Verratti dan gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho. Banderol Seri cukup terjangkau, yakni antara 25 hingga 30 juta euro (Rp391-470 miliar). Selain Barca, Seri juga diincar Arsenal.

Namun, Pelatih PSG Unai Emery diyakini juga menginginkan Seri. Dengan demikian Barcelona berpotensi kehilangan pemain kelahiran Grand-Bereby, Pantai Gading, 19 Juli 1991, tersebut di jendela transfer musim panas ini.

Barcelona belum mendapatkan target utama musim panas ini, yakni pemain di posisi gelandang. Verratti dan Paulinho gagal didapatkan, dan Barcelona terus berusaha mendatangkan gelandang serang milik Liverpool Philippe Coutinho. Seri merupakan pemain terakhir yang dibidik Barca jika gagal mendapatkan Coutinho.

Kabar terakhir, Liverpool siap menjual Coutinho. Menurut Mirror, Barca menyodorkan 120 juta pounds (Rp2,085 triliun) untuk memboyong pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juni 1992, tersebut ke Camp Nou.

Perwakilan dari Barcelona dikabarkan telah tiga kali melakukan perjalanan ke Inggris untuk bertemu dengan perwakilan Coutinho, dan sang pemain telah mengatakan kepada Barcelona bahwa dia siap untuk pindah. Liverpool diharapkan mengabulkan permintaan Coutinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8290 seconds (0.1#10.140)