Bhayangkara FC Siap Boyong Mantan Kiper Timnas

Senin, 07 Agustus 2017 - 22:02 WIB
Bhayangkara FC Siap Boyong Mantan Kiper Timnas
Bhayangkara FC Siap Boyong Mantan Kiper Timnas
A A A
BEKASI - Bhayangkara FC (BFC) siap menambah amunisi baru demi memperkuat penampilan di putaran kedua Liga 1 2017. Mantan kiper timnas Fauzal Mubarok sudah bergabung dan ikut latihan dengan FC di Lapangan Simprug, Pertamina, Jakarta, senin (7/8/2017) sore.

Mantan kiper Persih Tembilahan ini terlihat enjoy dalam latihan perdananya. Kiper kelahiran Riau, 6 Januari 1984, itu langsung nyetel dengan dua kiper muda BFC Awan Setho Raharjo dan Rully Desrian.

Meski tergolong senior, mantan penjaga gawang Persela Lamongan (2007–2010), Sriwijaya FC (2010–2011), dan PSPS Pekanbaru (2011–2013) itu siap bersaing di tempat utama pasukan Simon McMenemy. "Saya diminta datang. Di sinilah saya sekarang, dan mudah-mudahan bisa diterima," ujar Fauzal dalam pernyataan resmi klub.

Kiper dengan tinggi 180 cm ini mempunyai ekspektasi tinggi jika bisa bergabung dengan The Guardian. Menurutnya, Bhayangkara FC tim bagus, dan dia berharap bisa menjadi bagian dari tim ini.

Nama Fauzal sempat melambung ketika bergabung dengan Sriwijaya FC. Dia juga pernah berseragam Persiba Balikpapan hingga Martapura FC. Meski tidak muda lagi, namun performa mantan kiper timnas U-23 itu cukup menjanjikan.

"Kami memerlukan kiper senior seperti Fauzal. Sebab, saat ini kami hanya punya kiper muda," ungkap Rahmad Sumanjaya Corporate Secretary BFC. Rahmad juga berharap Fauzal bisa membagi ilmu dan pengalamanya di kompetisi sepak Indonesia. "Mudah-mudahan juga pelatih cocok dengan performa Fauzal," harap Rahmad.

Untuk sementara, jajaran pelatih masih memantau perkembangan Fauzal, kemungkinan dalam waktu 3-4 hari ke depan, manajemen dan jajaran pelatih akan memutuskan apakah akan memakai jasa Fauzal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0021 seconds (0.1#10.140)