Berdamai dengan Neymar, Ini Pengakuan Nelson Semedo

Rabu, 09 Agustus 2017 - 16:19 WIB
Berdamai dengan Neymar, Ini Pengakuan Nelson Semedo
Berdamai dengan Neymar, Ini Pengakuan Nelson Semedo
A A A
BARCELONA - Bek anyar Barcelona Nelson Semedo mengklaim sudah berdamai dengan pemain termahal dunia Neymar Jr. Semedo nyaris baku pukul dengan Neymar saat Barcelona menggelar tur di AS, akhir Juli lalu.

Keributan terjadi di tempat latihan di Miami, AS. Bermula tekel keras Semedo membuat Neymar gusar. Tidak terima diperlakukan kasar, emosi Neymar pun tersulut. Neymar menantang Semedo, namun dicegah pemain Barcelona Sergio Busquets. Masih memendam emosi, mantan pemain Santos itu meninggalkan tempat latihan seraya membanting kostum latihan dan menendang bola sekenanya.

Kemarahan Neymar terekam dalam video yang beredar di dunia maya pada 28 Juli lalu. Beberapa hari setelah insiden tersebut, Neymar pun menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan memecah rekor dunia senilai 222 juta euro atau Rp3,4 triliun. (Baca Juga: Neymar Tinggalkan Latihan Usai Ribut dengan Pemain Baru Barcelona).

Menurut Semedo, tak ada lagi permusuhan dengan bintang Brasil tersebut. Permasalahan sudah tuntas, dan kedua pihak pun sudah berdamai. Bagi Semedo, pertengkaran dalam latihan merupakan hal biasa terjadi. Apalagi suasana latihan di Barcelona sangat intens.

"Kami sudah membuat perdamaian, "ungkap Semedo, seperti dilansir Sport. "Insiden itu sejatinya bukan apa-apa. Itu hal lumrah yang kerap terjadi dalam latihan. Kami berlatih sangat intens dan ini bisa terjadi dalam permainan."

"Sekarang, itu sudah berakhir. Tidak masalah dan saya berharap yang terbaik untuk Neymar. Damai? Ya, " imbuh pemain yang didatangkan dari Benfica dengan mahar 30 juta euro (Rp469 miliar) dengan durasi lima tahun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1535 seconds (0.1#10.140)
pixels