Ibra Gabung Manchester United di Paruh Kedua Musim

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 09:01 WIB
Ibra Gabung Manchester United di Paruh Kedua Musim
Ibra Gabung Manchester United di Paruh Kedua Musim
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa klub sedang dalam pembicaraan untuk kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic yang sudah pulih dari cedera ligamen lutut. Striker Swedia itu kemungkinan kembali tampil pada paruh kedua musim 2017/2018.

Striker berusia 35 tahun itu mencetak 28 gol dalam 46 penampilan, sebelum mengalami cedera lutut serius melawan Anderlecht pada April. Sejak kontraknya berakhir pada musim panas, Ibra terus melakukan rehabilitasi dan meningkatkan kebugarannya di Aon Training Complex.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan pembuka Liga Primer melawan West United, Minggu (13/8/2017), Mourinho menyatakan bahwa Ibrahimovic merasa memiliki bisnis yang belum selesai di Old Trafford dan pintu tetap terbuka bagi mantan striker Barcelona tersebut untuk kembali pada musim ini.

"Anda tahu dia cedera, dia butuh waktu untuk pulih, dia belum siap untuk bermain besok," kata Mourinho. "Ini bukan sesuatu yang mendesak, bahwa kami sangat ingin segera mengontraknya atau tidak, saya hanya berpikir bahwa sikapnya sangat jelas dengan menunjukkan apa yang dia lakukan tahun lalu, itu tidak cukup baginya."

"Dia ingin lebih di level tertinggi sehingga kami melakukan negosiasi dan mendiskusikan kemungkinan dia untuk tinggal bersama kami untuk bagian kedua musim ini."

Ibrahimovic, yang berusia 36 di bulan Oktober, dengan cepat menjadi favorit para penggemar setia The Red Devils, membuat 17 gol di Liga Primer dan mencetak dua gol kemenangan di Wembley untuk meraih Community Shield dan Piala Liga.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8739 seconds (0.1#10.140)