Petenis Montok Rumania Lolos ke Semifinal

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 15:12 WIB
Petenis Montok Rumania Lolos ke Semifinal
Petenis Montok Rumania Lolos ke Semifinal
A A A
CINCINNATI - Misi balas dendam Simona Halep berjalan sesuai rencana. Pada pertandingan perempat final Cincinnati Masters 2017, unggulan kedua di turnamen ini menang atas Johanna Konta dengan 6-4, 7-6 dalam waktu 1 jam dan 49 menit, Sabtu (19/8/2017).

Kemenangan Halep pada pertandingan ini terbilang singkat ketimbang pertemuan sebelumnya di Wimbledon. Karena Halep terpaksa berjuang selama 2 jam sebelum akhirnya menghela nafas saat disingkirkan Konta.

Terlepas dari hal itu, Halep masih menjaga posisi teratas sebagai petenis terbaik wanita versi WTA. "Hari ini saya memainkan pertandingan terbaik di turnamen ini, saya bisa memukul bola, saya bisa bergerak dengan baik. Saya merasakan ritme kembali, jadi saya positif lagi. Saya akan melakukannya lagi saya merasa baik, dan saya merasa bersyukur dengan cara saya bermain," ungkap Halep, pasca pertandingan.

Runner up Cincinnati Masters 2015 itu selanjutnya bakal menantang Sloane Stephens di semifinal. Dari catatan pertemuan, petenis montok asal Rumania itu unggul 4-2.

"Saya mencoba untuk menjaga percaya diri dan hal-hal positif. Saya tidak dapat melakukan hal lain, dan saya akan pergi seperti biasa dengan mencoba bermain sebaik mungkin," jelas Halep.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)