Hyland Jr Yakin Takkan Kehilangan Sabuk Juara

Rabu, 23 Agustus 2017 - 22:04 WIB
Hyland Jr Yakin Takkan Kehilangan Sabuk Juara
Hyland Jr Yakin Takkan Kehilangan Sabuk Juara
A A A
BELFAST - Petinju kelas ringan Irlandia utara, Paul "Hylo" Hyland Jr akan bertarung mempertahankan gelar IBF East/West Europe untuk kali pertama pada 22 Oktober mendatang di SSE Arena di Belfast, Irlandia Utara.

Dalam pertarungan tersebut, Hyland Jr akan berhadapan dengan Stephen "The Rock" Ormond selama 10 ronde. "Saya melihat ke depan untuk mempertahankan sabuk juara saya, ini adalah pertarungan yang brilian," ungkap Hyland Jr seperti dikutip laman Matchroom Boxing.

"Saya sang kampiun, saya tak terkalahkan dan saya yakin sabuk ini akan tetap di tangan saya," tambah petinju dengan rekor 16-0, (6KO).

"Dua dari kelas ringan terbaik di sini bertatap muka, kami berdua tidak suka ditekan mundur, jadi saya pikir kami bisa mengharapkan kembang api dan pemenangnya akan berada di ambang pintu sabuk juara utama ke depan," tutur Hyland Jr.

Ketika merebut gelar kelas ringan IBF East/West Europe pada Juni lalu, Hyland Jr mampu menunjukkan penampilan yang impresif. Dia mencetak kemenangan TKO di ronde pertama atas Adam Dingsdale di Odyssey Arena di Belfast.

Sementara itu, pertarungan Hyland Jr dengan Ormond akan menjadi salah satu partai pembuka di panggung utama duel unifikasi gelar antara juara dunia kelas bantam versi IBF, Ryan Burnett melawan juara WBA Super, Zhanat Zhakiyanov.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7428 seconds (0.1#10.140)