Hajar Mitra Sparing, Monroe Jr Siap Tantang Saunders

Kamis, 24 Agustus 2017 - 21:24 WIB
Hajar Mitra Sparing, Monroe Jr Siap Tantang Saunders
Hajar Mitra Sparing, Monroe Jr Siap Tantang Saunders
A A A
ROCHESTER - Penantang gelar dunia kelas menengah asal Amerika Serikat, Willie "El Mongoose" Monroe Jr tampaknya sudah berada dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi sang juara WBO dari Inggris, Billy Joe Saunders alias Superb.

Monroe Jr memiliki kamp pelatihan yang berlangsung dengan sangat baik. Bahkan petinju 30 tahun itu dilaporkan mampu merobohkan mitra sparingnya yang merupakan petinju di kelas berat ringan.

Dalam sebuah sesi tanya di laman Facebook-nya, Monroe Jr juga menegaskan bahwa ocehan-ocehan sampah Saunders cukup mempengaruhinya. "Ini benar-benar membuat api menyala di bawah saya. Saya pikir itu adalah kesalahan besar atas namanya. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membuat pria yang baik marah," komentarnya.

Menurutnya, pertarungan dengan Saunders nanti akan menjadi brutal, namun masih harus dilakukan dengan presisi dan intelek serta kesabaran.

Selama ini, kata Monroe Jr, Saunders belum pernah bertarung dengan lawan seperti dirinya sebelumnya. "Dia tidak pernah melawan orang seperti saya. Kami bisa masuk daftar semua orang yang dia lawan," sambungnya

"Saya senang saya juga underdog, saya akan segera datang. Saya mulai bersemangat sekarang membicarakannya!" pungkasnya.

Duel antara Saunders (24-0, 12KO) versus Monroe Jr (21-2, 6KO) rencananya akan berlangsung pada 17 September mendatang di Copper Box Arena di London, Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)