Tinggalkan AS Monaco, Kylian Mbappe Akhirnya Gabung PSG?

Senin, 28 Agustus 2017 - 14:17 WIB
Tinggalkan AS Monaco, Kylian Mbappe Akhirnya Gabung PSG?
Tinggalkan AS Monaco, Kylian Mbappe Akhirnya Gabung PSG?
A A A
PARIS - Spekulasi mengenai masa depan Kylian Mbappe resmi berakhir. Penyerang berusia 18 tahun itu dipastikan akan meninggalkan AS Monaco dan bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

PSG dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco soal kepindahan Mbappe ke Parc des Princes. Untuk sementara, bomber asal Prancis itu akan dipinjam dulu selama satu musim.

Tapi, Les Parisiens punya kewajiban membelinya seharga 180 juta euro pada bursa musim panas 2018. Itu berarti pemuda bernama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu akan jadi pemain termahal kedua setelah Neymar.

Meski sudah ada kesepakatan, Mbappe belum bisa membela PSG dalam waktu dekat. Soalnya, sosok berpostur 178 cm itu harus memulihkan cedera lutut yang menderanya saat AS Monaco menggasak Toulouse 3-2 pada laga pertama Ligue 1 musim ini.

Sedangkan AS Monaco konon sudah menemukan calon pengganti Mbappe. Disebutkan, ujung tombak Inter Milan, Stevan Jovetic jadi target utama. Penyerang asal Montenegro itu kabarnya akan dilepas karena kurangf maksimal di Giuseppe Meazza.

Kabar ini sekaligus menutup rumor yang selama ini menyelimuti Mbappe. Sebelumnya, dia terus dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa macam Real Madrid, Manchester United, Manchester City dan Barcelona.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)