Kokohnya Pertahanan Persib Bikin Yaya Gembira

Selasa, 29 Agustus 2017 - 16:59 WIB
Kokohnya Pertahanan...
Kokohnya Pertahanan Persib Bikin Yaya Gembira
A A A
BANDUNG - Hasil 0-0 yang diraih Persib Bandung saat menyambangi Persipura Jayapura tidak dianggap Yaya Sunarya sebagai hasil buruk. Justru itu membuatnya senang karena menunjukan kalau pertahanan Maung Bandung kian solid.

Persib gagal meraih angka penuh saat tampil di stadion Mandala, Senin (28/8/2017). Alhasil, Pangeran Biru hanya bisa naik ke posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 29 angka.

Namun, Yaya tidak menilainya sebagai hal yang harus disesali. Caretaker Persib itu mengaku melihat sisi positifnya. Menurutnya, Atep Rizal dkk telah memperlihatkan kekompakannya terutama di lini belakang.

Yaya mengaku yang dipamerkan para pemainnya saat melawan Persipura Jayapura sudah sesuai instruksinya saat latihan. "Pertandingan kemarin pemain bisa melaksanakan hasil latihan dengan baik. Semua instruksi yang diberikan bisa berjalan," cetusnya.

Yaya gembira karena armadanya mau membantu pertahanan, termasuk Ezechiel N'Douassel yang jadi penyerang murni. "Ketika hilang bola, pemain mampu mendelay bola dari lawan terdekat. Itu wajib saya apresiasi karena secara organisasi tim kami kuat," tambahnya.

Karena itu, Yaya berharap Persib bisa menjaga momentum ini sebagai modal menyambangi Sriwijaya FC, Senin (4/9/2017). "Pertahanan kami juga jadi satu hal yang bagus. Satu poin tetap disyukuri. Ini bisa jadi momentum untuk pertandingan selanjutnya," tutup Yaya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)