Alexis Sanchez Akan Disambut di Manchester City

Rabu, 30 Agustus 2017 - 16:04 WIB
Alexis Sanchez Akan Disambut di Manchester City
Alexis Sanchez Akan Disambut di Manchester City
A A A
MANCHESTER - Manchester City terus mengejar Alexis Sanchez. Meski bursa transfer musim panas tinggal menyisakan dua hari lagi, City masih optimistis memboyong sang pemain dari Arsenal.

Saat ini Sanchez dikabarkan tidak bahagia karena klubnya gagal tampil di pentas Liga Champions. Apalagi setelah Arsenal keok 0-4 dari Liverpool akhir pekan lalu. Sanchez menunjukkan raut wajah kecewa seperti ada yang membebani dirinya bermain di kubu Meriam London.

Memanfaatkan situasi tersebut, City coba membajak striker kebangsaan Chile tersebut. Kabarnya mereka sudah menyiapkan dana di atas 50 juta poundsterling.

"Dia pemain yang sangat bagus. Saya pikir City bakal melakukan bisnis yang sempurna pada musim panas ini jika mereka benar menginginkannya," kata gelandang City, Kevin De Bruyne.

"City akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Jika dia datang, akan menjadi tambahan yang bagus buat kami," ungkap De Bruyne pada Sky Sports.

Jika jadi bergabung, keberadaan Alexis Sanchez di skuat The Citizens bagaikan dua sisi mata uang. Secara finansial, City tentunya akan mendapat keuntungan dari penjualan jersey serta beberapa nilai komersil lainnya. Namun di lain hal, Sanchez akan menimbulkan suasana panas dalam ruang ganti sebab lini serang City sudah dihuni pemain hebat seperti Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Leroy Sane dan Raheem Sterling.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8022 seconds (0.1#10.140)