Jelang Penutupan Bursa, Barcelona Akan Lelang 7 Pemain

Rabu, 30 Agustus 2017 - 16:15 WIB
Jelang Penutupan Bursa, Barcelona Akan Lelang 7 Pemain
Jelang Penutupan Bursa, Barcelona Akan Lelang 7 Pemain
A A A
BARCELONA - Barcelona siap menggelar cuci gudang sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Dalam dua hari ke depan, sebanyak tujuh pemain kabarnya akan dipaksa meninggalkan Camp Nou.

Aktivitas jual-beli pemain untuk kawasan Eropa akan berakhir kurang dari 48 jam lagi. Ini akan dimanfaatkan Barcelona untuk merampingkan skuatnya lantaran dianggap surplus, khususnya di lini tengah.

Kebijakan ini diambil pelatih Ernesto Valverde lantaran Barcelona sudah merekrut Paulinho dan Ousmane Dembele. Bahkan, ada kemungkinan besar Philippe Coutinho juga bakal menemani Lionel Messi dkk.

Karena itu, Barcelona berniat melepas tujuh amunisinya sekaligus. Menurut kabar yang beredar, Andre Gomes masuk daftar lelang, begitu juga Arda Turan dan Rafinha. Ketiganya memang tidak masuk program kerja Valverde.

Marlon Santos, Thomas Vermaelen, Douglas serta Munir El Haddadi juga harus besiap melepas seragam Barcelona. Uang hasil penjualan ketujuh pemain itu nantinya akan digunakan untuk membeli Coutinho dan Angel Di Maria.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)