Jones Sesumbar Pensiunkan Antonio Margarito

Rabu, 30 Agustus 2017 - 22:26 WIB
Jones Sesumbar Pensiunkan Antonio Margarito
Jones Sesumbar Pensiunkan Antonio Margarito
A A A
OKLAHOMA CITY - Petinju kelas menengah junior dari Amerika Serikat, Carson Jones bernafsu untuk mengakhiri karier veteran tinju Meksiko, Antonio Margarito dengan buruk. Dua petinju ini akan bertarung di Gimnasio Manuel Bernardo Aguirre di Chihuahua, Meksiko pada 3 Septermber 2017.

Jelang pertempuran tersebut, Jones mengaku telah merampungkan persiapannya. Petinju 31 tahun ini merasa sudah berada dalam kondisi yang prima dan bobot yang ideal. Dia berani memprediksi untuk merobohkan El Tornado de Tijuana di atas ring.

Dengan yakin, Jones mengutarakan jika kecepatan, kekuatan, stamina dan motivasinya di dalam ring tinju nanti bakal merepotkan serta membatalkan harapan mantan juara dunia, Margarito untuk menciduk kemenangan.

Sebelum melakukan kunjungan ke Chihuahua dari kandangnya di Oklahoma City, AS, Jones mengungkapkan bahwa dirinya merasa tenang, karena tahu publik Meksiko sudah mengenal tinju. Jadi dengan mengalahkan Margarito, dia berharap bisa mendapatkan pengakuan dari masyarakat Negeri Sombrero.

"Margarito memiliki karier tinju yang hebat, dia adalah teror, tapi sekarang dia berada di tahap akhir dan saya akan menekannya untuk menuju pensiun di negaranya sendiri," kata Jones, seperti dilansir Boxing Scene.

"Margarito memiliki gaya dan kondisi yang sesuai untuk saya. Saya akan memukulnya dengan bersih, itu pasti," imbuh petinju dengan rekor tanding 40-11-3, 10KO.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Carson JonesvsAntonio Margarito
19 Agustus 1986Lahir18 Maret 1978
Amerika SerikatAsalMeksiko
178cmTinggi180cm
183cmJangkauan185cm
-JulukanEl Tornado de Tijuana
OrthodoxStanceOrthodox
40 (30KO)Menang40 (27KO)
11Kalah8
3Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)