Tinggalkan Leicester City, Kemana Riyad Mahrez Berlabuh?

Kamis, 31 Agustus 2017 - 14:16 WIB
Tinggalkan Leicester...
Tinggalkan Leicester City, Kemana Riyad Mahrez Berlabuh?
A A A
LEICESTER - Riyad Karim Mahrez dipastikan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya, Leicester City di penutupan bursa transfer musim 2017. Federasi Sepakbola Aljazair (FAF) telah mengizinkan Mahrez meninggalkan skuat timnas untuk menyelesaikan proses transfer dari klub.

Seperti dilansir Mirror, Kamis (31/8/2017), FAF tidak menyebut ke mana Mahrez akan pindah. Mereka hanya mengatakan bahwa gelandang Leicester tersebut telah diberi izin melewatkan pelatihan untuk menyetujui kesepakatan sebelum batas waktu transfer.

Sebuah pernyataan resminya, FAF mengatakan, "Mahrez diberi wewenang oleh pelatih nasional Aljazair, Lucas Alcaraz dan Federasi Sepak Bola Aljazair untuk melakukan perjalanan ekspres ke Eropa untuk meresmikan transfernya ke klub barunya pada hari Kamis. Tim nasional Aljazair akan terbang tanpa Mahrez Kamis pagi ke Lusaka untuk menghadapi Zambia pada hari Sabtu."

Mahrez telah tiga ditawar oleh klub Italia, AS Roma sejak dia mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan klub yang menjuarai Liga Premier Inggris 2015/2016. Tawaran ketiga Roma dilaporkan senilai 32 juta poundsterling tapi Leicester menyatakan sedanng menunggu tawaran lain yang lebih menguntungkan. Selain Roma, beberapa klub elite juga menginginkannya, sebut saja Barcelona, Manchester United, dan Chelsea.

Mahrez dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris (PFA of the Year) setelah memainkan peran penting di tim Leicester ketika meraih gelar Liga Premier dua tahun lalu.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0481 seconds (0.1#10.140)