Canelo Akan Beri Golovkin Banyak Masalah

Minggu, 03 September 2017 - 17:59 WIB
Canelo Akan Beri Golovkin Banyak Masalah
Canelo Akan Beri Golovkin Banyak Masalah
A A A
LOS ANGELES - Pelatih Saul "Canelo" Alvarez, Chepo Reynoso menyebutkan bahwa anak didiknya itu bakal memberikan banyak masalah terhadap lawan-lawannya, tak terkecuali raja kelas menengah WBC/WBA Super/IBF/IBO, Gennady "Triple G" Golovkin.

Bintang tinju Meksiko, Canelo menurut rencana akan bertarung melawan Golovkin, yang berkebangsaan Kazakhstan, di dalam ring tinju T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 16 September 2017 (waktu setempat) atau 17 September (WIB).

Jelang mega duel tersebut, Reynoso memberikan pujian kepada Canelo, yang kerap tampil apik di dalam ring. Pelatih penuh pengalaman itu juga mengungkapkan bahwa wajah Canelo tidak pernah terluka serius pasca bertanding menghadapi lawan-lawannya.

"Saul adalah petinju istimewa, dia cerdas, dia adalah seorang petarung yang berpikir dan menyebabkan banyak masalah bagi lawan-lawannya di dalam ring," puji Reynoso saat latihan terbuka Canelo, sebagaimana mengutip dari Fight News.

"Jika Anda semua melihat wajah Saul, dia belum pernah menerima luka serius, wajahnya bersih, itu karena dia berpikir di dalam ring, seperti yang saya katakan sebelumnya," kata pelatih yang telah menciptakan banyak juara dunia.

"Dia menyebabkan masalah pada lawan-lawannya dan itulah yang akan terjadi pada 16 September. Dia akan memberikan Golovkin banyak masalah," pungkas Reynoso.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Gennady GolovkinvsSaul Alvarez
08 April 1982Lahir18 Juli 1990
KazakhstanAsalMeksiko
179cmTinggi175cm
178cmJangkauan179cm
Triple GJulukanCanelo
OrthodoxStanceOrthodox
37 (33KO)Menang49 (34KO)
-Kalah1
-Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7039 seconds (0.1#10.140)
pixels