Arsene Wenger Belum Kapok Kejar Thomas Lemar

Minggu, 03 September 2017 - 19:01 WIB
Arsene Wenger Belum Kapok Kejar Thomas Lemar
Arsene Wenger Belum Kapok Kejar Thomas Lemar
A A A
LONDON - Keinginan Arsenal mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco belum padam. Meski sudah pernah ditolak, Arsenal tetap menjadikan Lemar sebagai target di bursa transfer mendatang.

Sebelumnya tawaran 60 juta euro yang dipersiapkan Meriam London tak berarti apapun untuk AS Monaco. Sebab pemainnya sendiri menolak pindah di musim ini.

"Sang pemain tetap memilih tinggal di Monaco. Anda harus menghormati apa yang terjadi," ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (Baca Juga: Wenger Tak Banyak Bicara Usai Ditolak Thomas Lemar
Kendati demikian, Wenger dan Arsenal enggan menyerah. Kabarnya Lemar ingin dijadikan sebagai pengganti Alex Oxlade-Chamberlain yang pindah ke Liverpool.

"Kami bisa saja menawarkan 100 juta euro untuk mendapatkan Thomas Lemar. Tapi dia tetap ingin tinggal di Monaco. Namun tentu saja kami akan kembali untuknya," tegas Wenger yang dikutip dari Sky Sports.

Selain Lemar, Arsenal juga sempat mengincar Kylian Mbappe. Namun striker 18 tahun itu dibanderol sangat mahal oleh Monaco. Hingga akhirnya Mbappe lebih memilih Paris Saint Germain (PSG) sebagai klub baru.

"Menurut saya, Mbappe bisa menjadi The Next Pele. Tidak ada batasan seberapa jauh dia bisa bekembang. Saya juga menginginkannya tapi harga 180 juta euro terlalu besar buat kami," ungkapnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9056 seconds (0.1#10.140)
pixels