Djadjang Nurjaman Kunjungi Bali United, Ada Apa?

Senin, 04 September 2017 - 18:59 WIB
Djadjang Nurjaman Kunjungi Bali United, Ada Apa?
Djadjang Nurjaman Kunjungi Bali United, Ada Apa?
A A A
GIANYAR - Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman menjadi salah satu saksi dari kemenangan 5-1 yang diraih Bali United atas Persela Lamongan, Minggu (3/9/2017). Pelatih yang akrab disapa Djanur itu secara langsung menyaksikan penampilan Irfan Bachdim Cs saat pesta gol ke gawang Laskar Joko Tingkir.

Selepas mundur dari jabatannya di Persib, Djanur jadi banyak memiliki waktu luang. Memanfaatkan itu, ia menyempatkan diri untuk liburan di Pulau Bali serta menyaksikan aksi tim asuhan Widodo Cahyono Putro.

"Ya, saat ini saya sedang menikmati masa liburan di Bali setelah berhenti melatih Persib. Kebetulan ada waktu luang, saya sempatkan hadir langsung menyaksikan pertandingan Bali United. Jujur saya sangat terhibur dengan pertandingan kemarin," ucap Djanur yang dilansir situs resmi Bali United.

Djadjang Nurjaman Kunjungi Bali United, Ada Apa?


Menurutnya, Bali United berpeluang menjuarai kompetisi Liga 1 2017. Di mata Djanur, skuat Serdadu Tridatu lebih solid setelah dibimbing oleh Widodo. (Baca Juga: Bali United Mengamuk Lagi, Kini Persela Menjadi Korban
"Tim ini sudah terlihat memiliki potensi luar biasa saat ditangani Indra Sjafri. Masuknya Widodo ditambah beberapa pemain benar-benar membuat Bali United semakin solid. Saya rasa Bali United memiliki peluang besar untuk menjadi juara, karena selain konsisten meraih kemenangan, Bali United juga konsisten untuk terus mencetak banyak gol," tuturnya.

Untuk sementara Bali United memang sedang memimpin persaingan di papan klasemen Liga 1. Dari 22 penampilan, mereka sudah mengoleksi 44 poin hasil 14 kemenangan, dua imbang dan enam kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)