Nieves Yakin Punya Kemampuan untuk Kejutkan Inoue

Jum'at, 08 September 2017 - 06:23 WIB
Nieves Yakin Punya Kemampuan...
Nieves Yakin Punya Kemampuan untuk Kejutkan Inoue
A A A
CARSON - Sebagai penantang gelar dunia, Antonio "Carita" Nieves berupaya akan memberikan kejutan ketika berhadapan dengan pemilik mahkota kelas terbang super WBO dari Jepang, Naoya "Monster" Inoue pada akhir pekan ini.

Dalam menghadapi juara dunia belum terkalahkan tersebut, Nieves sedikit lebih diuntungkan, karena dia akan bertarung di negerinya sendiri. Pertempuran mereka rencananya akan berlangsung di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (10/9) WIB.

Duel tersebut akan menjadi pendamping laga ulang antara juara kelas terbang super WBC, Srisangket Sor Rungvisai alias Wisaksil Wangek melawan Roman "Chocolatito" Gonzalez.

Nieves, yang lahir dan besar di Cleveland, Ohio, AS, sangat menghargai bakat yang dimiliki Inoue. Akan tetapi, petinju 30 tahun itu yakin jika memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengejutkan juara dan merebut gelar kelas terbang super WBO.

"Dia adalah petarung dan juara yang hebat karena suatu alasan. Dia akan tampil mengesankan dan kami berada dalam jalannya. Persiapan saya bagus. Kami berlatih di Cleveland. Kami berada di saat yang tepat. Tidak ada kata mundur," kata Nieves, seperti mengutip dari Fight News.

"Ini akan menjadi pertarungan eksplosif, tapi kami ke luar dengan kemenangan dan saya akan memenangkan gelar. Saya membawanya kembali ke Cleveland," sesumbarnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Naoya InouevsAntonio Nieves
10 April 1993Lahir25 Mei 1987
JepangAsalAmerika Serikat
164cmTinggi163cm
171cmJangkauan174cm
MonsterJulukanCarita
OrthodoxStanceOrthodox
13 (11KO)Menang17 (9KO)
-Kalah1
-Seri2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)