Inoue Banyak Lakukan Hal Sia-Sia saat Hentikan Nieves

Senin, 11 September 2017 - 12:32 WIB
Inoue Banyak Lakukan Hal Sia-Sia saat Hentikan Nieves
Inoue Banyak Lakukan Hal Sia-Sia saat Hentikan Nieves
A A A
CARSON - Juara dunia kelas terbang super versi WBO, Naoya "Monster" Inoue mengungkapkan bahwa kemenangannya atas petinju Amerika Serikat, Antonio "Carita" Nieves bukanlah kemenangan termanis yang bisa didapatnya.

Petinju belum terkalahkan berkebangsaan Jepang itu tanpa ampun menghentikan Nieves di ronde keenam, setelah sudut Nieves meminta untuk tidak melanjutkan pertarungan lagi ketika ronde enam berakhir.

Pertempuran yang berlangsung pada Minggu (10/9) WIB di StubHub Center, Carson, California, AS itu menjadi debut Inoue di panggung tinju Negeri Paman Sam. Sebelumnya, Inoue tidak pernah berlaga di luar negara asalnya, Jepang.

Meski berhasil memaksa kubu Nieves untuk menghentikan pertarungan, namun penampilan Inoue masih belum mendapat respons yang baik dari para kritikus. Inoue pun mencoba untuk menanggapi hal tersebut.

"Itu bukan kemenangan termanis, tapi saya akan mengambilnya dan membangun diri untuk yang berikutnya," ucap Inoue kepada The Japan Times.

Menurut petinju 24 tahun itu, Nieves yang lebih banyak berlari menghindari dirinya membuatnya tidak bisa melakukan banyak hal. "Tidak banyak yang bisa saya lakukan saat dia berlari dari saya sepanjang pertarungan," tegas pemilik rekor 14-0, 12KO.

"Saya sudah ke dalamnya, terlalu ke dalamnya, sebenarnya. Itu semacam sesuatu yang sia-sia, saya akan mengakuinya," ungkap Inoue.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1751 seconds (0.1#10.140)