Susunan Pemain Barcelona vs Eibar

Rabu, 20 September 2017 - 02:41 WIB
Susunan Pemain Barcelona vs Eibar
Susunan Pemain Barcelona vs Eibar
A A A
BARCELONA - Absennya Ousmane Dembele telah menambah Beban dan tanggung jawab di pundak Lionel Messi. Pemain bertubuh mungil itu tetap menjadi aktor utama saat Barcelona menjamu Eibar di Camp Nou, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB.

Bukan pekerjaan yang mudah untuk memikul beban seorang diri. Apalagi saat ini kondisi lini serang Barcelona sedang memprihatinkan sejak ditinggal Neymar ke Paris Saint Germain (PSG).

Penampilan Luis Suarez misalnya. Selama Barcelona menjalani empat pertandingan di Liga Spanyol musim 2017/2018, pemain berkebangsaan Uruguay itu tercatat baru sekali mencetak gol. Sementara Messi telah menyumbangkan lima gol dan satu assist.

Perbedaan inilah yang membuat pelatih Barcelona Ernesto Valverde memiliki kecendrungan bakal mengoptimalkan peran Messi di musim ini. Terlepas dari hal itu, ini merupakan waktu yang tepat untuk membuktikan bahwa meski tanpa Dembele, Blaugrana tetap bisa menempatkan nama sebagai kandidat juara Liga Spanyol di musim ini.

Karena itu, skema menyerang tetap diperagakan Blaugrana di pertandingan ini. Pada laga ini Gerard Deulofeu bisa memanfaatkan kekosongan tempat yang ditinggalkan Dembele.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Pique, Digne, Sergio, Denis, Iniesta, Mascherano, Paulinho, Deulofeu, Messi

Eibar:
Dmitrovic; Capa, Oliveira, Gálvez, José Ángel; Peña, Jordán, Dani García, Inui; Kike, Enrich
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)