Imbang Tanpa Gol, Pelatih Persib Kritik Keputusan Wasit

Jum'at, 22 September 2017 - 01:01 WIB
Imbang Tanpa Gol, Pelatih Persib Kritik Keputusan Wasit
Imbang Tanpa Gol, Pelatih Persib Kritik Keputusan Wasit
A A A
BANDUNG - Hasil imbang mewarnai jalannya laga Persib Bandung melawan Bali United. Bertarung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017) sore, kedua tim harus puas dengan skor 0-0.

Usai pertandingan, Emral Abus menyatakan kecewa dengan kepemimpinan wasit. Sebab ada beberapa keputusan yang menurutnya sangat merugikan Maung Bandung.

"Ada dua kali handsball yang harusnya dihukum wasit. Tapi mungkin menurut pandangan wasit tidak handsball, menurut kita handsball," ungkapnya.

Namun Emral sangat berbesar hati. Ia tidak mau memperpanjang masalah ini dan justru meminta skuatnya untuk rela menerima hasil imbang.

"Keputusan wasit mutlak, enggak ada gunanya kita protes. Itulah keputusan wasit, mutlak kita harus patuh," jelas Emral. (Baca Juga: Bali United Cuti Satu Poin dari Markas Persib Bandung
Dengan hasil ini, Persib tertahan di posisi 10 klasemen Liga 1. Mereka memiliki 34 poin, tertinggal 15 angka dari Bali United yang nyaman di urutan kedua.

"Kita mohon maaf target kita semua tidak terpenuhi. Kita sama-sama tahu pertandingan berakhir seri, peluang kita banyak, anak-anak main bagus sesuai yang diharapkan, tapi hasil belum memuaskan," sesalnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)