Persela Lamongan Raih Kemenangan Tebesar di Liga 1

Sabtu, 30 September 2017 - 23:05 WIB
Persela Lamongan Raih Kemenangan Tebesar di Liga 1
Persela Lamongan Raih Kemenangan Tebesar di Liga 1
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan tampil mengagumkan di pekan ke-27 Liga 1. Tim asuhan Aji Santoso memetik kemenangan besar saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Surajaya, Sabtu (30/9/2017) sore.

Keunggulan Persela dibuka Samsul Arif saat laga berusia dua menit. Eks striker Persib Bandung itu kemudian mengoyak gawang Persegres lagi di menit 44 dan 62.

Selain Samsul Arif, gol juga dicetak Sandi Septian. Gelandang Persela tersebut menyarangkan si kulit bundar tepat di menit 35 dan 67.

Tak habis sampai di situ. Lesatan gol juga dibuat Jose Manuel Barbosa menit 60 dan Saddil Ramdani menit 89. Sementara satu gol hiburan Persegres dicetak Arga Permana pada masa injury time babak kedua.

Dengan hasil ini, Persela tercatat sebagai tim yang paling banyak mencetak gol di ajang Liga 1 dalam satu pertandingan. Untuk sementara Laskar Joko Tingkir ada di posisi 12 klasemen. Mereka memiliki 33 poin, unggul 23 angka dari Persegres yang terpuruk di posisi paling bawah.

Susunan pemain
Persela:
Ferdiansyah; Samsul Arifin, Ramon Rodrigues, Taufiq Kasrun (Ahmad Birul Walidan 41'), Zainal Haq; Kosuke Uchida, Eka Ramdani; Jose Manuel Barbosa, Saddil Ramdani, Sandi Septian (Edy Gunawan 68'); Samsul Arif (Bima Nizard Nandaka 75').

Persegres: Choirun Nasirin (Aji Saka 81'); Husni Mubarok, Roni Rosadi (Andre Putra Wibowo 71'), Ahmad Sembiring; Yusuke Kato (Obet Rivaldo 65'), Ade Suhendra, April Hadi, Danny Alvianes, Yulius Mauloko; Arga Permana, Komarudin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)
pixels