Pelatih Kecewa Persib Gagal Petik Poin Penuh di Kandang

Selasa, 10 Oktober 2017 - 00:02 WIB
Pelatih Kecewa Persib Gagal Petik Poin Penuh di Kandang
Pelatih Kecewa Persib Gagal Petik Poin Penuh di Kandang
A A A
BANDUNG - Pelatih interim Persib Bandung, Yaya Sunarya mengapresiasi permainan counter attack yang diterapkan Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (9/10/2017). Menurutnya, permainan seperti itu yang menggagalkan peluang tuan rumah untuk merebut tiga poin penuh di depan pendukung.

"Pertandingan yang sangat menarik. Saya apresiasi cara Barito Putera menerapkan counter attack yang tajam. Selamat kepada Barito Putera sudah mendapat satu poin," kata Yaya seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (10/10/2017).

Tidak hanya memberikan pujian kepada permainan Barito Putera saja. Pelatih fisik yang sekarang naik jabatan itu juga mengevaluasi permainan Maung Bandung di pertandingan ini. Dikatakan, secara keseluruhan anak asuhnya mempertontonkan permainan yang bagus.

Hanya saja para pemain seringkali membuang banyak peluang. Sehingga tak ada satu gol pun yang berhasil menggetarkan gawang lawan. "Kami banyak peluang yang tidak terjadi gol tentunya kembali lagi bagaimana kembali kami memperjuangkan tidak cukup ternyata banyak peluang tetapi tidak menghasilkan gol. Artinya, kami harus kerja keras lagi, karena bukan hasil seri yang kami inginkan, kami ingin menang," tambahnya.

Yaya berjanji, Persib akan terus memperjuangkan kemenangan di laga berikutnya. "Kami tetap bersyukur meski hasil mengecewakan lantaran keinginan kuat kami untuk menang. Kami banyak peluang, tapi tidak terjadi gol. Kami akan kembali memperjuangkannya. Kami harus kerja keras karena bukan hasil seri yang kami inginkan, melainkan kemenangan," jelas Yaya.

Dengan demikian, ini merupakan hasil seri kelima beruntun buat Persib dimana empat pertandingan diantaranya bermain di kandang. Tentunya, itu bukan rapor yang bagus buat Pangeran Biru.

Baca juga
Barito Putera Curi Satu Poin di Markas Persib Bandung
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9809 seconds (0.1#10.140)