Susunan Pemain Wales vs Republik Irlandia

Selasa, 10 Oktober 2017 - 00:51 WIB
Susunan Pemain Wales vs Republik Irlandia
Susunan Pemain Wales vs Republik Irlandia
A A A
CARDIFF - Wales akan melakoni laga hidup mati melawan Republik Irlandia di Cardiff City Stadium, Selasa (10/10/2017). Kedua tim nasional ini sama-sama mengincar kemenangan demi memastikan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Wales saat ini berada di urutan kedua Grup D Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan koleksi 17 poin. Sementara Republik Irlandia mengekor di urutan ketiga dengan 16 angka.

Pada pertandingan nanti, pelatih Irlandia Martin O'Neill mendesak kepada para pemainnya untuk tidak bersantai menghadapi pertandingan ini. Meskipun mereka berada di peringkat ketiga, namun peluang berangkat ke Rusia tahun depan masih terbuka mengingat The Boys in Green hanya tertinggal dua angka dari pimpinan Grup D yang dihuni oleh Serbia.

Jelang pertandingan melawan Wales, Republik Irlandia mendapatkan kabar buruk mengenai cedera yang menimpa Shane Long. Penyerang Southampton itu dipastikan bakal absen setelah mengalami cedera pinggul.

O'Neill telah menunjuk Daryl Murphy untuk mengisi kekosongan di lini depan. Pelatih berharap para pemain bisa membuat kejutan seperti yang pernah dilakukannya saat mengalahkan Italia di Piala Eropa 2016 lalu dengan skor 1-o.

"Kami akan mencoba untuk melakukan hal serupa seperti saat mengalahkan Italia di Lille. Saat itu pemain memiliki semangat dan determinasi," kata O'Neill.

Kabar mengenai cedera pemain juga menimpa tuan rumah. Ya, Wales kemungkinan besar bakal kehilangan Gareth Bale lantaran mengalami cedera betis.

Susunan Pemain


Wales:
Hennessey, Gunter, Davies, Williams, Chester, Allen, Ledley, Ramsey, King, Lawrence, Robson-Kanu

Republik Irlandia:
Randolph, Christie, Duffy, Clark, Ward, Brady, Meyler, Hendrick, Arter, McClean, Murphy
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)