Million Dollar Merasa Berada di Antrian Terdepan

Selasa, 10 Oktober 2017 - 09:31 WIB
Million Dollar Merasa Berada di Antrian Terdepan
Million Dollar Merasa Berada di Antrian Terdepan
A A A
MANCHESTER - Mantan juara dunia kelas ringan versi WBA, Anthony "Million Dollar" Crolla berkeyakinan bahwa kemenangan atas mantan juara dunia di tiga kelas berbeda, Ricky "Rickster" Burns menempatkannya kembali dalam perebutan gelar juara dunia.

Crolla, mantan juara dunia kelas ringan WBA, akhirnya menorehkan kemenangan lagi pasca kekalahan beruntun dari Jorge "El Nino de Oro" Linares. Petinju asal Manchester, Inggris itu merebut kemenangan angka mutlak atas Burns di Manchester Arena pada Minggu (8/10) WIB.

"Saya telah mengalahkan petarung hebat di dalam Ricky dan ranking saya akan lebih tinggi," ujar Crolla (32-6-3, 13KO) sebagaimana mengutip dari Sporting Life.

"Entah itu eliminasi akhir atau duel untuk gelar secara sukarela di salah satu gelar dunia, saya pasti berada tepat di antrian terdepan, siapa pun yang memungkinkan," tambah petinju kelahiran 16 November 1986.

Lebih lanjut, Crolla mengutarakan bahwa pertarungan apa pun yang menurut timnya adalah duel yang tepat buatnya, maka dia dengan senang hati akan mengambilnya.

"Tujuan saya adalah menjadi juara dunia lagi dan membawa gelar juara dunia kembali ke Manchester. Jika diberi kesempatan, saya yakin akan melakukannya," pungkas Crolla.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7013 seconds (0.1#10.140)