Ricky Burns Tuntut Rematch Lawan Anthony Crolla

Selasa, 10 Oktober 2017 - 14:46 WIB
Ricky Burns Tuntut Rematch Lawan Anthony Crolla
Ricky Burns Tuntut Rematch Lawan Anthony Crolla
A A A
MANCHESTER - Mantan juara dunia tiga divisi, Ricky "Rickster" Burns menginginkan kesempatan pertarungan ulang dengan mantan juara kelas ringan WBA, Anthony "Million Dollar" Crolla.

Burns mengakui bahwa dia tidak seharusnya menderita kekalahan dalam laga melawan Crolla di Manchester Arena, Manchester pada akhir pekan kemarin. Burns menuai kekalahan angka 116-113, 117-112, 116-114.

Menurutnya, pertarungan tersebut lebih layak berakhir dengan hasil imbang. "Seperti apa duel saya dan Anthony Crolla, tontonlah kembali. Pada malam pertarungan, saya pikir saya sudah cukup melakukan banyak hal! Tapi menontonnya kembali saya mencetaknya imbang," tulis Burns di akun media sosialnya.

"Bagaimana dengan suasana di sana dan terimakasih atas semua pesannya. Mari kita mendapatkan tarung ulang ini," sambungnya.

Di saat Burns menginginkan tarung ulang, Crolla justru mengalihkan pandangannya ke duel ketiga melawan juara kelas ringan WBA, Jorge Linares alias El Nino de Oro. Crolla selalu kalah pada dua pertarungan sebelumnya. "Tentu ini sebuah kemungkinan. Kami akan menantikan apa yang paling masuk akal untuk bisnis," kata Crolla pada talkSPORT.

"Jelas tujuannya adalah untuk menjadi juara dunia lagi dan pertarungan mana pun yang membuat saya berada dalam posisi untuk memperjuangkan gelar juara dunia itu adalah sesuatu yang akan saya lakukan," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)
pixels