Mares Siap Hadapi Santa Cruz pada Maret atau April 2018

Senin, 16 Oktober 2017 - 11:43 WIB
Mares Siap Hadapi Santa Cruz pada Maret atau April 2018
Mares Siap Hadapi Santa Cruz pada Maret atau April 2018
A A A
CARSON - Tidak jauh berbeda dengan Leo "El Terremoto" Santa Cruz, Abner Mares juga ingin menjalani duel ulang melawan juara kelas bulu WBA Super itu sesegera mungkin di awal tahun depan.

(Baca juga: El Terremoto Sudah Tak Sabar untuk Temui Mares Lagi )

Dua petinju asal Meksiko itu sama-sama menorehkan kemenangan dalam penampilannya di StubHub Center di Carson, Amerika Serikat, Minggu (15/10) WIB. Mares, yang merupakan juara reguler WBA, menang atas Andres "Jaguarcito" Gutierrez, sedangkan Santa Cruz menghentikan Chris "The Hitman" Avalos.

(Baca: Santa Cruz dan Mares Bakal Tarung Ulang Tahun Depan )

"Saya siap untuk pertarungan ulang itu. Ayo kita lanjutkan. Maret atau April, saya siap untuk duel ulang tersebut," tegas petinju berusia 31 tahun, Mares, sebagaimana melansir dari India Times.

Pertemuan pertama Mares dengan Santa Cruz yang terjadi pada Agustus 2015, berakhir dengan kemenangan angka mayoritas untuk Santa Cruz. Seusai kekalahan tersebut, Mares tak henti-hentinya menuntut duel ulang, hingga akhirnya dia bakal mendapatkannya pada tahun depan.

Sementara itu, Mares cukup puas dengan penampilannya saat melawan Gutierrez. Duel itu sendiri dihentikan di ronde kesepuluh karena benturan kepala tidak disengaja yang membuat mata kiri Gutierrez berdarah. Mares dinyatakan menang technical decision, setelah unggul skor 100-90, 99-91 dan 99-91.

Ini merupakan penampilan perdana Mares di tahun ini atau aksi pertama Mares di dalam ring tinju, setelah merebut gelar reguler WBA lewat kemenangan angka split atas Jesus Andres Cuellar pada Desember tahun lalu.

"Saya pikir ini adalah pertunjukan yang hebat. Setelah hampir satu tahun absen, saya merasa seperti tampil dengan sangat baik. Tidak ada karat sama sekali, saya merasa cepat, saya merasa hebat," tutur Mares, yang kini memiliki rekor profesional 31-2-1, 15KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6250 seconds (0.1#10.140)